Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Star Pro Terbaru 2013

Diposting oleh Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Star Pro Terbaru 2013 - Samsung kembali akan meluncurkan produk terbarunya dipertengahan bulan ini atau diakhir bulan ini, kabarnya samsung akan meluncurkan produk terbarunya dengan seri-an yang dinamakan Samsung Galaxy Star Pro. smratphone ini dikabarkan akan dibandrol dengan kisaran harga yang mudah dijangakau untuk anak muda maupun dewasa. dengan dibekali sistem operasi yang sangat bertenaga dan fitur hiburan seperti kamera yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam menjadikan smartphone ini dikabarkan akan laris manis dipasaran.

Samsung Galaxy Star Pro
Samsung Galaxy Star Pro

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Star Pro

Samsung Galaxy Star Pro akan menjadi pilihan terbaik untuk anak muda masa kini karena smartphone ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang sangat memanjakan penggunannya. telah dibekali sistem operasi Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) yang akan berjalan mulus untuk menjalankan aplikasi ditambah dengan prosesor bertenaga hingga 1 GHz serta Cortex-A5. untuk urusan memori jangan diragukan lagi karena smartphone ini dibekali dengan memori internal 4 GB berkecepatan 512 MB RAM serta slot eksternal yang mampu menyimpan banyak aplikasi. dibekali dengan jaringan data seperti 3G, EDGE, GPRS dan WLAN memudahkan anda dalam menjalankan koneksi internet dimanapun anda berada. kelibihan satu lagi yaitu pada fitur kamera yang beresolusi mencapai 2 megapiksel mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup anda bersama teman atau keluarga. fitur lainnya seperti Organizer, Image/video editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Document viewer, Voice memo/dial, Predictive text input membuat anda tidak akan merasa bosan menggunakan smartphone ini. baca juga Samsung Galaxy Star S5282

Harga Samsung Galaxy Star Pro

Untuk soal harga baru Samsung Galaxy Star Pro dibulan ini belum bisa kami info-kan untuk kisaran berapa nominal harga smartphone yang satu ini karena masih dalam tahap pembicaraan pihak samsung.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar