Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Terbaru 2013

Diposting oleh Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Terbaru 2013 - Samsung kembali menghadirkan serian Galaxy terbarunya dengan didukung berbagai macam kelebihan dan keunggulan untuk selalu bersaing dalam dunia teknologi smartphone. dan kali ini samsung menghadirkan inovasi terbarunya yaitu Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 yang akan memberikan nuansa berbeda untuk anda.


Samsung Galaxy Infinite SCH-I759
Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 sebenarnya masih sama dengan seri-seri galaxy sebelumnya berjalan pada sistem operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean) dan ditenagai dengan prosesor yang cukup besar dual core berkecepatan 1.2GHz dengan Qualcomm Snapdragon MSM8625 serta 768 MB RAM yang mampu menjalankan aplikasi dengan sempurna tanpa hambatan. didukung dengan browser 3G, EDGE, GPRS dan WLAN yang membuat anda tetap terhubung dengan internet dimanapun anda berada. dengan dimensi layar 4.0" dan beresolusi 480 x 800 pixels serta TFT capacitive touchscreen sangat memudahkan sentuhan jari-jari anda. tak hanya itu, smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth v3.0 with A2DP yang mampu mentransfer data atau aplikasi dengan cepat. untuk urusan battery anda jangan kawatir karena smartphone ini sudah menggunakan Li-Ion 1500 mAh yang mampu bertahan lama. yang paling menonjol pada smartphone ini memiliki keunggulan pada memori internalnya mencapai 4GB serta slot eksternal yang cukup luas untuk menyimpan banyak aplikasi. untuk fitur hiburan smartphone ini dibekali dengan kamera 3 megapiksel yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. baca juga Samsung I9190 Galaxy S4 mini

Harga Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Untuk soal harga baru Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 dibulan ini dijual dipasaran dengan harga kisaran "Rp.2.299.000,00" dan untuk harga bekas belum ada informasi karena masih termasuk smartphone terbaru, dan harga sewaktu-waktu bisa berubah atau berbeda sesuai daerah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar